Jakarta

Hari Raya Idul Fitri sudah berlalu. Ada banyak sekali pengeluaran di masa Lebaran mulai dari berbagi THR kepada sepupu dan keponakan, membeli tiket untuk berlibur ke destinasi wisata, membeli bingkisan untuk berkunjung ke rumah sanak dan saudara, atau bahkan makan-makan bersama keluarga.

Meskipun banyak sekali pengeluaran yang dilakukan, namun pemenuhan kebutuhan hingga akhir bulan tetap harus tetap dijalani. Melihat kebutuhan ini, BRI hadir dengan fasilitas Cash Advance Kartu Kredit BRI yang dapat memudahkan kamu dalam memenuhi kebutuhan kamu setelah libur Lebaran.

Melalui fasilitas Cash Advance, kamu bisa melakukan tarik tunai yang bersumber dari Kartu Kredit untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Misalnya kebutuhan belanja hingga kebutuhan mendesak lainnya yang butuh dana secara cepat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelum kamu menikmati fasilitas Cash Advance Kartu Kredit BRI, tentu kamu perlu memastikan terlebih dahulu bahwa Kartu Kredit BRI-mu telah aktif. Jika belum aktif, kamu wajib segera melakukan aktivasi kartu melalui Aplikasi BRI Credit Card Mobile atau melalui Contact BRI 1500017.

Untuk menikmati fasilitas Cash Advance Kartu Kredit BRI, pastikan juga Kartu Kredit BRI-mu telah memiliki PIN. Bagi kamu yang belum memiliki PIN, berikut merupakan cara yang dapat kamu lakukan untuk request PIN Kartu Kredit BRI-mu melalui Aplikasi Credit Card Mobile atau SMS.

Tata Cara Request PIN Kartu Kredit BRI

Kirim SMS ke 3300 melalui nomor handphone yang terdaftar di BRI Card Center dengan format PIN (spasi) KK (spasi) 6 Digit Pertama Nomor KKBRI#4 Digit Terakhir Nomor KKBRI#TanggalLahir (ddmmyyyy). Contoh: PIN KK 518856#1234#02011989.

Setelah memastikan Kartu Kredit BRI-mu aktif dan memiliki PIN, kamu dapat melakukan penarikkan uang tunai pada ATM yang berlogo Visa dan Mastercard. Limit penarikkan yang dapat kamu lakukan hingga 60 persen dari limit kartu kredit yang diberikan.

Menariknya, terdapat program cashback hingga Rp 100 ribu setiap melakukan tarik tunai Kartu Kredit BRI. Dalam memenuhi kebutuhan pembiayaan, kamu dapat menikmati promo ini hingga 31 Mei 2024. BRI membebaskan biaya admin tarik tunai dengan Kartu Kredit BRI. Layanan tarik tunai ini berlaku untuk seluruh Kartu Kredit BRI, kecuali Kartu Kredit Corporate, Kartu Kredit Pemerintah, dan Traveloka Paylater Card.

Jadi tunggu apalagi, yuk buruan raih keuntungan dengan berbagai promo dan hadiah menarik dari Kartu Kredit BRI. Untuk beragam keuntungan, yuk apply Kartu Kredit BRI-mu sekarang juga. Karena #KartuKreditBRI #TerusBukaJalan untuk penuhi kebutuhanmu.

(anl/ega)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *