Jakarta

Libur lebaran merupakan ajang berkumpul keluarga sambil menikmati makanan khas hari raya. Mewahkan hidangan Anda dengan baking dish diskon hanya di Transmart Full Day Sale!

Banting harga berbagai barang hanya di Transmart Full Day Sale. Salah satunya, dish diskon dari Rp 99.000/unit menjadi Rp 58.900/unit.

Gunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah untuk dapatkan diskon 20% dan dapatkan baking dish seharga Rp 47.920/unit.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perlu diketahui bahwa promo ini tidak berlaku untuk pembelian partai besar. Diskon ini bisa didapat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, khususnya diskon 20% dengan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan kartu kredit Bank Mega Syariah.

Promo ini berlaku di Transmart di Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa. Transmart Full Day Sale berlaku mulai buka toko hingga pukul 22.00 pada 13 dan 14 April 2024.

Bagi Anda yang belum punya Allo Prime, download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau Appstore. Klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime!

Meriahkan libur lebaran Anda dengan Transmart Full Day Sale!

(kil/kil)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *