Jakarta

Sebentar lagi Ramadan telah usai. Bagi Anda yang sedang mencari kurma untuk persediaan bisa ke Transmart Full Day Sale besok karena harganya murah meriah.

Transmart Full Day Sale berlangsung dari buka toko hingga pukul 22.00. Di Full Day Sale, Transmart menawarkan diskon hingga 50% untuk beragam produk. Kemudian, ada tambahan diskon 20% jika transaksi menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Untuk Sabtu, (5/4/2024) Transmart Full Day Sale menawarkan kurma dengan harga spesial. Kurma Medjool Natural Delight 227 gram ditawarkan dengan harga sale Rp 55.600 khusus di Jabodetabek. Adapun harga normal kurma ini sebesar Rp 69.500.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu ada juga Kurma Palm Fruit 500 gram ditawarkan dengan harga sale Rp 47.920 dari harga normal Rp 59.900. Harga ini berlaku di Jawa Tengah.

Kemudian, di wilayah Jawa Timur ditawarkan dengan harga sale Rp 57.520 dari harga normal Rp 71.000.

Ada juga Kurma Curah Golden Valey ditawarkan dengan harga sale Rp 30.200 per kg dari harga normal Rp 37.900. Harga ini berlaku khusus di Makassar. Untuk wilayah Kupang, harganya ditawarkan Rp 31.120 dari harga normal Rp 43.900.

Murah bukan? Jadi tunggu apa lagi? Segera merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale!

Bagi yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

(ara/ara)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *