Jakarta

Transmart kembali menggelar gebyar diskon gede-gedean bertajuk Transmart Full Day Sale hari ini. Ada banyak promo menarik untuk berbagai produk kebutuhan sehari-hari, dengan diskon hingga 50+20%.

Hevi menjadi salah satu pelanggan yang rela datang jauh-jauh dari Bogor ke Bintaro untuk berbelanja di Transmart pada hari ini. Barang yang dibelinya pun cukup banyak mulai dari aneka sayuran hingga buah-buahan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Belanja sayuran, pewangi untuk cuci pakaian, roti, agar-agar, belanja mingguan saja. Totalnya sekitar Rp 400 ribuan,” kata Hevi ditemui di Transmart Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (21/4/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hevi mengaku sudah lama menjadi pengguna Bank Mega sehingga rajin berbelanja setiap ada gelaran Transmart Full Day Sale untuk mendapatkan diskon hingga 50%+20%. Dari total belanjaannya, ia pun berhasil hemat hingga Rp 100 ribuan.

“Lumayan banget lah. Terbantu banget untuk customer seperti saya. Lebih hemat karena ada diskonnya dan produknya juga lengkap banget,” ucapnya.

Anita menjadi pelanggan lainnya yang berbelanja di Transmart di hari yang spesial ini dengan produk kebutuhan sehari-hari seperti telur ayam hingga susu segar. Menurutnya, Transmart menyajikan produk yang lengkap dan tidak kalah murah.

“Aku bukan pengguna Allo Bank atau Bank Mega, tapi menurutku walaupun nggak diskon, lebih murah dibanding tempat lain,” ujar Anita.

Ia sendiri mengaku lumayan sering berbelanja di Transmart untuk membeli keperluan bulanan. Menurutnya, sejauh ini pengalaman belanjanya menyenangkan, sehingga Transmart menjadi salah satu destinasi belanja andalannya.

“Lumayan sering belanja di Transmart. Jadi salah satu destinasi belanja andalan karena di mall ya lokasinya pertama. Jadi selain belanja di Transmart bisa sekalian makan atau keliling mall. Selain itu juga pilihannya banyak varian, jadi lumayan lengkap ya dibanding yang lain,” kata dia.

Selama Transmart Full Day Sale, berbagai promo menarik lainnya hadir dengan diskon hingga 50+20% menanti untuk produk-produk seperti sembako, produk rumah tangga, furnitur, kosmetik, hingga fesyen item. Tentunya tambahan 20% bisa didapatkan dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup klik link ini dan upgrade ke Allo Prime.

(kil/kil)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *