Jakarta

Transmart kembali menggelar gebyar diskon gede-gedean bertajuk Transmart Full Day Sale hari ini. Ada diskon hingga 50+20% untuk berbagai produk, termasuk di antaranya produk elektronik.

Ditemui di Transmart Mal Kota Kasablanka (Kokas), Sabtu (13/4/2024), Oliver menjadi salah satu pelanggan yang beruntung bisa membawa pulang TV LED dengan harga miring. Olivee sendiri datang ke Transmart bersama keluarganya. Kebetulan ia mampir ke Transmart dan melihat-lihat produk elektronik.

“Nggak berencana beli, kebetulan lagi ke sini aja,” kata Olver, ditemui di lokasi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Akhirnya, ia dan keluarganya pun ‘kepincut’ salah satu produk TV LED 55 inch keluaran Polytron. Adapun produk tersebut dijual dengan harga normal sekitar Rp 7,6 jutaan dan promo menjadi Rp 6,9 jutaan.

Sebagai pengguna Allo Bank, ia pun bisa membawa pulang TV itu dengan tambahan diskon 20%. Dengan demikian, harga TV LED 55 inch tersebut jadi cuma sekitar Rp 5,6 jutaan.

“Jadi diskonnya sekitar 2 jutaan. Cukup terbantu dengan diskonnya,” ujarnya.

Selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, ada diskon hingga 50+20% untuk berbagai promo menarik lainnya menanti untuk produk-produk seperti sembako, produk rumah tangga, furnitur, kosmetik, elektronik, hingga fesyen item. Tentunya tambahan 20% bisa didapatkan dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi? Segera merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale.

(shc/hns)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *