Jakarta

Selama libur Lebaran Transmart Full Day Sale hadir 2 hari lho, Sabtu & Minggu (13 & 14 April). Hari ini, Sabtu 13 April, Transmart Full Day Sale datang dengan diskon melimpah ruah.

Transmart Full Day Sale berlangsung sejak toko buka hingga berakhir jam 10 malam. Program Transmart Full Day Sale memberikan penawaran diskon hingga 50%.

Ada juga Diskon tambahan 20% pun akan diberikan kepada pelanggan apabila bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai contoh, LED TV 65 inch UHD Smart dijual dengan harga promo mulai Rp 8.999.000/unit, dari harga normal mulai Rp 11.209.000/unit. Sedangkan untuk harga sale mulai dari Rp 7.199.200/unit, dengan transaksi memakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan kartu kredit Bank Mega Syariah.

Sedangkan LED TV 50 inch dijual dengan harga promo mulai Rp 5.399.000/unit, dari harga normal mulai Rp 6.049.00.000/unit. Sedangkan untuk harga sale mulai dari Rp 4.319.200/unit, dengan transaksi memakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan kartu kredit Bank Mega Syariah.

AC Split 1/2 PK dijual dengan harga promo Rp 3.499.000/unit, dari harga normal Rp 4.199.00.000/unit. Sedangkan untuk harga sale Rp 2.799.200/unit, dengan transaksi memakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan kartu kredit Bank Mega Syariah.

Sebelum datang ke Transmart Full Day Sale, baca dulu syarat dan ketentuannya:

Syarat dan Ketentuan Transmart Full Day Sale Sabtu-Minggu 13 & 14 April 2024

1. Diskon tambahan 20% hanya untuk menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega & Mega Syariah

2. Diskon tambahan 20% hanya berlaku di tanggal Sabtu-Minggu 13 & 14 April 2024 mulai buka toko – pukul 22.00 (waktu setempat) di seluruh toko Transmart.

3. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 pcs per kategori (Tv, AC, Mesin Cuci, Audio (Tipe Pas Pro) Small Appliance Tanpa Pembatasan.

4. Khusus untuk pembelian Ayam Maksimal 2 Ekor & Daging 2 kg.

5. Khusus untuk Sepeda Listrik maksimal pembelian 2 unit.

6. Khusus untuk Kosmetik & Fragrance berlaku diskon 10% regular & tidak berlaku diskon di Body Shop & Sport Station.

7. Diskon tidak berlaku untuk Minyak Goreng, Susu Bayi & Anak, Mie Instan, Beras, Terigu, Telur, Rokok, Item Kebutuhan Rumah Tangga di Katalog & Instore Promo, Minuman Beralkohol, Parcel/Hampers, Gadget & Laptop, dan produk lainnya yang bertanda “Tidak Berlaku Diskon”.

8. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS & Trans Hello.

9. Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (Pedagang).

10. Cicilan bunga 0% dan cicilan bunga ringan tidak berlaku untuk Sepeda Listrik dan Motor Listrik.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini download, dan upgrade ke Allo Prime.

Tunggu apalagi, yuk datang ke Transmart Full Day Sale dan nikmati diskon gede-gedean.

(hns/hns)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *