Jakarta

Gebyar diskon gede-gedean bertajuk Transmart Full Day Sale hadir lagi khusus hari ini. Ada banyak promo menarik untuk berbagai produk kebutuhan sehari-hari, salah satunya untuk furnitur seperti tempat tidur.

Spesial di Sabtu (13/4/2024) ini, ada potongan harga jumbo untuk produk-produk set tempat tidur dan kasur atau all item bed set dari berbagai merek seperti Ocean, Comforta, Elite, Ameera, hingga Airland.

Produk-produk set tempat tidur ini promo dari harga normalnya mulai dari Rp 5.819.000 diskon menjadi mulai dari Rp 1.999.000. Harga ini berlaku khusus untuk gerai Transmart di Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Harganya bakalan murah dengan tambahan diskon 20% khusus transaksi pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, Allo Prime, dan Allo Paylater. Harganya jadi cuma Rp 1.599.200, dengan demikian pelanggan jadi hemat Rp 4.219.800.

Tak ketinggalan, diskon juga berlaku untuk produk satu set tempat tidur di gerai Transmart di Makassar. Dari harga mulai dari Rp 6.339.000, produk ini promo menjadi mulai dari Rp 2.099.000. Makin murah dengan tambahan diskon 20%, jadi cuma Rp 1.679.200.

Selain itu, ada juga diskon untuk produk kasur empuk atau Ocean Steel Foam Mattress ukuran 90x200cm. Khusus pembelian di getai Transmart Jabodetabek, produk ini diskon dati harga normal Rp 1.497.500 menjadi cuma Rp 599.000. Dengan tambahan diskon 20%, harganya jadi cuma Rp 479.200.

Perlu diingat, diskon tambahan 20% ini hanya berlaku untuk transaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, Allo Prime, dan Allo Paylater. Selain itu, ketersediaan stok dan harga produk bisa berbeda di setiap toko. Diskon juga tidak berlaku untuk pembelian partai besar.

Selain produk tersebut, dalam periode promo ini Transmart juga menawarkan diskon menarik hingga 50+20% untuk produk-produk lainnya mulai dari sembako, produk rumah tangga, elektronik, kosmetik, hingga fesyen. Tentunya tambahan 20% bisa didapatkan dengan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

(eds/eds)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *