Jakarta

Pengumuman! PT Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol 20% untuk arus balik Lebaran 2024/1445 H. Diskon ini baru dimulai Rabu 17 April 2024 pukul 05.00 WIB sampai dengan Jumat 19 April 2024 pukul 05.00 WIB.

Berdasarkan informasi dalam situs Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR, Rabu (10/4/2024), diskon tarif tol ini diberikan untuk memaksimalkan distribusi lalu lintas dan menghindari penumpukan kendaraan pada tanggal tertentu yang diprediksi menjadi arus puncak balik nanti.

Ruas tol apa saja yang diskon? Diskon tarif tol dari Jasa Marga ini berlaku untuk (1) integrasi Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang MBZ, (2) Tol Palimanan-Kanci, (3) Tol Batang-Semarang, (4) Tol Semarang Seksi ABC.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Diskon 20% tersebut hanya untuk pemudik asal Gerbang Tol (GT) Kalikangkung Tol Batang-Semarang dan transaksi keluar di GT Cikampek Utama Tol Jakarta-Cikampek.

BPJT mengimbau para pengendara yang akan melakukan perjalanan mudik melalui jalan tol ini agar menyiapkan saldo uang elektronik (e-Toll) yang cukup sesuai tujuan perjalanan.

Hal ini dimaksudkan untuk menghindari terjadinya antrean di gerbang tol akibat kekurangan saldo dan pengisian saldo. Kemudian pemudik juga diminta untuk selalu menjaga keselamatan saat berkendara.

“Selain itu pemudik juga diimbau untuk melakukan pengecekan kendaraan sebelum memulai perjalanan agar kendaraan yang digunakan selalu dalam keadaan prima,” imbau BPJT dalam situsnya.

“Patuhi aturan berkendara dan rambu lalu lintas selama di perjalanan. Utamakan keselamatan bukan kecepatan,” tambah mereka.

Tarif Tol Semarang-Jakarta di halaman berikutnya. Langsung klik



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *