Jakarta

Gerai Miniso di Transmart Mal Kota Kasablanka berhasil mencuri perhatian pelanggan. Hal ini terbukti dari ramainya pengunjung hingga membuat antrean kasir mengular

Salah satu pelanggan bernama datang bersama temannya. Dia mengaku tertarik datang karena menyediakan produk-produk yang beragam dan ramah anak-anak.

Dia pun membeli mainan makeup Barbie untuk keponakannya dengan harga Rp 170 ribuan. Memang di gerai Miniso Pink Transmart ini menyediakan berbagai produk dengan karakter kartun yang lucu, mulai dari Kuromi, Barbie, Lotso, Minions, hingga Pokemon.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Iya sengaja ini buat beli kado keponakan. Beragam produknya, nyaman, dan harganya juga setara sama kualitas produknya,” katanya kepada detikcom, Minggu (7/4/2024).

Senada, pelanggan bernama Rara tak sengaja datang ke Miniso Kokas. Karena bernuansa serba pink dan banyak karakter lucu, dia pun datang dan berbelanja. Dia belanja makeup, kaos kaki, hingga nail art.

“Nggak sengaja. Kok lucu, terus lihat-lihat, beli. Ini beli eyeliner, eyeshadow sekitar Rp 200 ribuan,” kata Rara kepada detikcom.

Karena Rara pengguna Allo Bank, dia mendapatkan diskon 10%. Alhasil, belanjanya hanya Rp 150 ribuan. Dia pun mengaku senang karena tidak menyangka mendapatkan diskon.

“Senang. Nggak tahu ada diskon. Jadi, lebih hemat,” jelasnya.

Miniso Pink ini merupakan buah kolaborasi antara Transmart dan Miniso untuk menghadirkan konsep shop-in-shop di Transmart Kota Kasablanka. Miniso ini terkoneksi dengan Transmart sehingga pengunjung bisa langsung pergi berbelanja menuju ke area Transmart.

Tersedia berbagai promo menarik untuk para pelanggan. Pelanggan yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit Bank Mega dan Allo Prime mendapatkan diskon 10%. Sementara untuk pembayaran menggunakan Debit Bank Mega dan Bank Mega Syariah akan dapat diskon 5%. Tak ketinggalan, tambahan cashback 5% juga menanti pelanggan yang berbelanja menggunakan Allo Paylater. Jika ingin mendapatkan diskon besar bisa langsung klik link ini.

(kil/kil)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *