Jakarta

Banyak orang mengirim hampers kepada kerabat sebagai bagian untuk merayakan Idul Fitri. Di Transmart Full Day Sale, beragam box hampers lucu ditawarkan dengan harga yang menarik.

Box Hampers ditawarkan dengan harga promo mulai dari Rp 8.900 di Transmart Full Day Sale, dari harga normalnya mulai dari Rp 14.900. Pelanggan bisa mendapatkan box hampers ini dengan harga sale Rp 7.120.

Transmart Full Day Sale digelar hari ini secara serentak di seluruh gerai Transmart. Program ini berlangsung seharian dari buka toko hingga pukul 22.00.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

DI Full Day Sale, Transmart memberikan diskon hingga 50% untuk beragam produk. Ada tambahan diskon 20% jika transaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Tak cuma box hampers, produk lain juga didiskon gede-gedean. Sebut saja, TV, AC, kulkas, dan lain sebagainya.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jadi, tunggu apalagi? Segera ke Transmart terdekat dan nikmati beragam promonya.

(acd/das)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *